Sat Reskrim Polsek Sukmajaya Depok Amankan Pelaku Pembacokan Tawuran Pelajar

DEPOK – Buser Bhayangkara 74

Kapolsek Sukmajaya, AKP. Ibrahim J. Sadjab, S.E., S.I.K., didampingi oleh Wakapolsek Sukmajaya, AKP. Budiyono I. W, S.H., Pimpin Kegiatan “Press Release” Pengungkapan Kasus Penganiayaan Berat Pasal 351 KUHP.

Sungguh na’as, sebilah celurit mengenai bagian paha dan lengan korban yang ternyata salah sasaran.

Satuan Reskrim Polsek Sukmajaya Polrestro Depok telah menangkap pelaku penganiaya pembacokan di wilayah Pasar Rebo Jakarta Timur. Jumat, 17 Juli 2020 sekira jam. 15.00 wib.

Kapolsek Sukmajaya, AKP. Ibrahim J. Sadjab, S.E., S.I.K., didampingi oleh Wakapolsek Sukmajaya, AKP. Budiyono I. W, S.H., menjelaskan bahwa mereka adalah pelajar dari SMK Ganesa yang telah melakukan tawuran dengan SMK Asalam Cisalak di fly over pengarengan, Jln. Juanda (Kramat Benda Raya Rt.006/028, Kel. Baktijaya Kec. Sukmajaya kota Depok), kemudian pelaku Renaldi karena kesal dan meliat korban sedang nongkrong yang disangka lawannya kemudian pelaku langsung membacok korban, kemudian setelah membacok pelaku kabur tidak pulang-pulang dan barang bukti sebilah celurit dibuang di setu cilodong oleh pelaku (Renaldi).

Jadi pelaku salah sasaran menganiaya korbannya dengan sebilah celurit hingga korban (Rasya Ahmad) terluka dibagian paha dan lengan.

Rabu, 29 Juli 2020 pelaku berhasil diamankan di pasar Rebo Jakarta Timur, dan saat ini pelaku mendekam di Ruang Tahanan Polsek Sukmajaya guna proses penyidikan lebih lanjut.

Terhadap pelaku dikenakan Pasal 351 KUHP (penganiayaan berat) dengan ancaman hukuman paling lama 5 Tahun Penjara.

Kapolsek Sukmajaya, AKP. Ibrahim J. Sadjab, S.E., S.I.K., juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terutama kepada para orang tua untuk selalu menginggatkan dan menasehati anaknya untuk tidak berbuat tindak pidana, lebih baik beri dorongan untuk anak berkegiatan positif.

“Polsek Sukmajaya akan selalu tindak tegas kepada para pelaku kejahatan tindak pidana”. Pungkas AKP. Ibrahim.

Pelaku bersama dengan rekan lainnya, antara lain :
1. Muhamad Hasan (20th)
2. Daud D Ramdani (16th)
3. Deni Saputra (15th)
4. Agasti Abi Yusda (15th).
5. Farid Novial Alfiansya (15th)
6. Ardi Mujadi (16th)
7. Muhamad Asri Afrisap (15th)
8. Akmal Akbar (16th)

Yudha – Kota Depok

Tinggalkan Balasan