Sat Sabhara Polres Bangli Intensifkan Patroli Malam Hari Sasar Obyek Vital dan Berkordinasi Dengan Satpam Setempat

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali, Polres Bangli
Satuan Sabhara Polres Bangli intensifkan kegiatan Kepolisian dalam bentuk Patroli Malam hari dengan menyasar objek-objek vital dan berkolaborasi dengan satpam setempat, Selasa (12/5).

Patroli tersebut dilakukan untuk mewujudkan situasi aman di areal Bank Pasar dan sekitarnya sehingga situasi yang kondusif tetap terjaga.

Kasat Sabhara Polres Bangli AKP Ida Bagus Ketut Kariawan mengatakan selama melaksanakan tugas penjagaan, Personil Satuan Sabhara Polres Bangli melaksanakan patroli jalan kaki sekaligus cek seputaran areal Bank Pasar bersama satpam bank pasar terutama pada saat jam rawan dimalam hari.

“Anggota kami selain melakukan pengamanan melekat juga melakukan patroli pada jam-jam rawan di seputaran Bank Pasar dengan berkolaborasi bersama satpam setempat,”ujarnya.

Selain itu Kasat Sabhara juga menerangkan dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota juga memberikan himbauan kepada Satpam Bank Pasar Bangli agar selalu waspada pada saat jaga dan mahir menggunakan peralatan keamanan yang ada seperti kemahiran dalam menggunakan APAR (alat pemadam api ringan ) serta selalu mengecek kondisi dan efektifitas kamera CCTV yang terpasang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan pihaknya secara konsisten melakukan pengamanan melekat maupun patroli di wilayah objek vital, baik perbankan, perkantoran maupun objek vital lainnya.

“Dengan adanya pengamanan ini diharapkan situasi kamtibmas tetap terjaga sehingga tetap kondusif,”tandasnya.

HR-Bali