Berita utama

Satbrimob Polda Banten Lakukan Sterilisasi Lokasi Kunjungan Wakil Menteri di Ciomas

Buser Bhayangkara74 BANTEN

Serang – Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi ke Desa Sukawana, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang pada Minggu (20/11) personel Satbrimob Polda Banten lakukan sterilisasi lokasi.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan bahwa untuk memastikan lokasi yang akan dikunjungi wakil menteri aman dan kondusif, personel Satbrimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi.

“Agar situasi aman dan kondusif, personel Satbrimob Polda Banten Unit Jibom Den Gegana melakukan sterilisasi lokasi kunjungan wakil menteri,” terang Dede.

Dede juga mengatakan sterilisasi dilakukan di dalam gedung, lobby utama dan lingkungan sekitar oleh tim penjinak bom untuk memastikan tidak ada bahan berbahaya di tempat kunjungan.

“Kegiatan ini bertujuan agar situasi aman dan kondusif serta memastikan tempat yang akan digunakan aman dari benda yang mencurigakan serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

(Kang Bob)

Tinggalkan Balasan