Berita utama

Satgas Aman Nusa Polres Tabanan Tergelar Melakukan Pengamanan Dan Pendisiplinan Musda Partai Golkar

Buser Bhayangkara 74,” Polda Bali – Polres Tabanan – Humas, Dalam rangka untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif, menjaga keamanan Musda Partai Golkar Kabupaten Tabanan, serta mencegah penyebaran Covid-19.

Hari Sabtu 08/08/2020 pukul pukul : 13.00 Witam – selesai, Polres Tabanan menurunkan personel yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa Agung II, untuk melakukan kegiatan pengamanan terbuka, dan tertutup serta melakukan pendisiplinan dengan humanis dalam acara Musda Partai Golkar Kabupaten Tabanan, bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan di jalan Pahlawan Tabanan.

Seijin dan atas Perintah Kapolres Tabanan AKBP Mariochrity P.S Siregar., S.I.K., M.H., Giat Pengamanan dipimpin Kabag Ops Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos.,( selaku Karendal Ops Res ) personel Sat Gas terbagi menjadi 3 kelompok,
– Pengamanan tertutup melakukan deteksi dini dan pemantauan dipimpin Kasat Intel AKP I Wayan Sudita, S.H., penempatan personel dalam ruangan Musda, diluar ruangan Musda juga personel disebar dititik rawan dalam kota untuk memantau perkembangan situasi.

– Pengamanan terbuka melakukan pengaturan arus lalin dipimpin Kasatgas 2 ( Pencegahan ) AKP Anak Agung Gede Rai Darmayasa, S.H., personel terbagi dan tergelar di jalan Parlawan ( di Simpang Wagimin KS Tubun dan di Simpan Pahlawan Tabanan ),

– Kegiatan pendisiplinan bersinergi dengan Pemuda Golkar, pemeriksaan suhu tubuh ( Thermo Gun ), menyampaikan imbauan humanis agar selalu cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak,

Pukul 12.00 Wita di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan, sudah tampak hadir Ketua Partai Golkar Tabanan I Nyoman Wirya S.Sos besama fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Tabanan, para Tokoh dan sesepuh Golkar.

Sedangkan para undangan yang hadir dalam kegiatan perwakilan dari Forkompinda Kabupaten Tabanan, Bawaslu kabupaten Tabanan , KPU Kabupaten Tabanan, ketua DPD Partai Golkar se Bali Perwakilan DPD Partai Golkar Bali dan undangan lainnya.

Dari pelaksanaan Musda tersebut personil Operasi Aman Nusa yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres I Nengah Sudiarta S.Sos tetap menghimbau kepada para peserta musda untuk mematuhi protokol kesehatan. Sesuai dengan himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid19. Dari hasil pantauan semua peserta yang memasuki areal musda telah menggunakan masker dan membawa hand sanitizer.

Selama kegiatan MUSDA berlangsung berjalan aman lancar, situasi Politik tetap Kondusif.   (HR.Bali)

Tinggalkan Balasan