Kepolisian

Satgas Nusantara Polsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo Bagikan Daging Qurban Dan Sembako

Buser Bhayangkara 74
Baleendah. Di Hari Raya di Idul Adha kali ini Polsek Baleendah Polresta Bandung salurkan Daging Qurban dan sembako sebagai bentuk Kepedulian Polri pada warga masyarakat di Kel. Jelekong Baleendah pada Jumat Sore. 01/08/2020.

Sebanyak 100 bungkus disalurkan Daging Qurban dan sembako yang berlokasi di warga Kel. Jelekong Baleendah Kabupaten Bandung .

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo yang terbentuk Satuan Tugas Nusantara menuturkan pada media terkait penyaluran daging qurban yang disalurkan kewarga berikut sembako .

Kami bergerak bersama tim Polsek Baleendah Polresta Bandung sekitar pukul 15.30 wib pada jumat sore bahwa kita akan melaksanakan pembagian atau penyaluran daging qurban dan sembako guna membantu warga masyarakat yang dimana tengah merebaknya virus covid 19.

100 paket daging qurban dan Sembako kami salurkan sebagai bentuk kepedulian dengan warga senantiasa warga bisa terbantu. Dan kami selaku pimpinan Polsek Baleendah Polresta Bandung mohon maaf yang sebesar besarnya pada sebagian warga tidak semua nya tersentuh karena yang menjadi prioritas utama kami adalah warga yang benar benar membutuhkan dilihat dari Kehidupannya dan perekonomian keluarganya.

Kami bersama tim termasuk bhabinkamtibmas Kel. Jelekong dan personel Polsek Baleendah Beserta Perangkat Rt dan warga membantu dalam pelaksanaanya. Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar. Selain kami menyalurkan daging Qurban dan sembako tersebut kami juga memberikan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan karena dilihat warga banyak tidak menggunakan masker sebagai pencegahan untuk itu kami himbau agar tetap terapkan protokol kesehatan terutama pada Ketua Rw dan Rt agar pencegahan virus covid 19 ini harus selalu disosialisasikan pada warga dalam menjalin sinergitas kemitraan . Tuturnya.

Penyaluran daging qurban dan sembako tersebut disambut baik oleh tokoh masyarakat yaitu bpk RT dan menyampaikan ucapan terima kasih atas nama warga dalam memberikan penyaluran ini mudah mudahan bpk Kapolsek Baleendah Polresta Bandung diberikan kelancaran dalam bertugas sehat selalu dan dilimpahkan rejekinya. Amin. Ujar Rt yang tidak mau disebutkan namanya.

Red

Tinggalkan Balasan