Sosial

Satgasnus 2020 Polsek Baleendah Polresta Bandung Kembali Bagikan Masker Dan Sembako Pada Warga

 

Buser Bhayangkara 74

Baleendah, Satuan Tugas Nusantara 2020 Polsek Baleendah Polresta Bandung yang dipimpin Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo SH ,MH didampingi Kanit Binmas Iptu Aleh Sutaryo,SH beserta Bhabinkamtibmas Aipda Kadar Rahmat menyalurkan masker Gratis dan Sembako pada warga Kp. Sepen Rw 13 Kec. Baleendah Kab.Bandung.

 

Sebanyak 100 paket disalurkan pada warga secara dor to dor yang dimana pada pelaksanaanya didampingi tokoh masyarakat yaitu bapak rw 13 sdr. Deden dan dibantu warga lainya. Hal yang kami salurkan selain masker juga disalurkan. Sembako agar dapat membantu warga sekitar dari segi perekonomian ditengah pandemik penyebaran virus covid 19 . Penyaluran tersebut kami salurkan pada warga yang dilanda perekonomianya sulit seperti yang sudah lanjut usia dan warga yang putus kerja akibat phk.

 

Pada saat penyaluran pun kami sekaligus mensosialisasikan dan menghimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid 19 terutama keluar rumah gunakan masker serta cuci tangan sesering mungkin dan selalu jaga jarak minimal satu meter atau social distancing dan hindari kerumunan. Ucap Kapolsek .

 

Kami atas nama warga masyarakat Selaku ketua Rw 13 Kp. sepen Kelurahan Baleendah Kec. Baleendah Kab.Bandung mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian pada warga kami . Imbuh Rw.

 

Red

Tinggalkan Balasan