Satres Narkoba Polres Cianjur Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkotika

Buser Bhayangkara 74, Cianjur,”  Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur Polda Jabar menggelar “Press Release” terkait pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Cianjur selama bulan maret tahun 2020.

Press Release tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim didampingi Kasat Res Narkoba AKP Ade Hermawan Mulyana, SH , KBO Res Narkoba IPTU Sigit Purnomo , SH, Kasi Propam IPTU Deden Hermansyah SH, MH, Paur Subbag Humas IPDA Ade Novi D, SH , para penyidik Res Narkoba dan Anggota Sabhara dan Propam Polres Cianjur. bertempat di Halaman Gedung Res Narkoba Mapolres Cianjur, Selasa (31/03/20) pukul 10.30 WIB.

Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim menerangkan, ” Polres Cianjur (Sat Res Narkoba, red) selama bulan maret tahun 2020 telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana Narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Cianjur.

Adapun para Tersangka yang berhasil di amankan berjumlah 16 (enam belas) orang , yang masing – masing berinisial : MRM, YW, YF, FM, AM aliasTegar, IS, J , AS, TS, MAC, YS, DS, L , NDW, INK dan RS.

Para tersangka ini diamankan di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Cianjur.
Dan dari 16 Tersangka tersebut , 4 Tersangka sebagai Bandar , 11 kurir dan 1 sebagai pengguna

Adapun barang bukti (BB) yang diamankan dari para tersangka meliputi Shabu – shabu seberat 65,74 Gram (Bruto), Hexymer sebanyak 1.514 butir dan Tramadol sebanyak 2.20 butir dan juga di amankan beberapa alat timbangan shabu, Handphone dari berbagai merk.

Kepada para Tersangka pasal yang dikenakan dari akibat perbuatannya adalah pasal 114 ayat (1) dan pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 (lima) tahun dan maksimal 15 (lima belas) tahun penjara”. terang Wakapolres Cianjur Kompol Hilman Muslim.

Penulis : KANG BOB / ELSA – JABAR