Satu Mobil Unit Water Canon Semprotkan Cairan Disinfektan Di Kuta Utara

 

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Satuan Sabhara Polres Badung kembali melakukan penyemprotan dengan cairan desinfektan di ruas-ruas jalan Desa Tibubeneng, kecamatan Kuta Utara, Badung,  Bali. Jumat, (27/03), pagi pukul 08.55 wita.

Kegiatan Polres Badung dalam satuan Satgas Covid -19 ini, dalam rangka Mencegah Penyebaran Pendemi Virus Corona (Covid – 19) di wilayah kuta utara khususunya kawasan wisata Desa Tibubeneng.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi yang langsung pimpin kegiatan tersebut mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid – 19), yang penyebarannya sangat cepat melalui sentuhan.

Dirinya berharap dengan berbagai upaya yang telah dilakukan dalam mencegah penyebaran Virus corona ini, Ia memohon, agar masyarakat ikut berperan aktif membantu dengan mengingatkan anak-anaknya, keluarganya untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

“Jika bisa di kerjakan di rumah, kerjakan seluruh aktifitasnya dirumah, ini saja sudah sangat cukup membantu pemerintah”, Ungkap pria asal jakarta disela-sela rapat konsolidasi di kantor Desa Tibubeneng.

“Semoga dengan usaha kecil yang kita laksanakan ini dapat menekan/memutus mata rantai dari wabah virus Covid 19, sehingga pariwisata di Bali cepat normal kembali”, Ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Perwira Penghubung Kodim 1611 Badung Mayor Inf. I Putu Sukadana, Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, S.I.K, M.H, Kadis Damkar Badung I Wayan Wirya, S.E. M.Si, Kasatsabhara Iptu I Ketut Suwandi, S.H, Kasubaghumas Bagops Iptu I Ketut Gede Oka Bawa, S.H, Camat Kuta Utara I Putu Eka Permana, S.S.T.P, M.M, Kanitintelkam Polsek Kuta Utara AKP Gst Lanang Jelantik,S.H, Kasipropam Polres Badung Iptu I Made Murdawan, S.Sos, PLT Prebekel Desa Tibueneng I Ketut Tirta, Puskesmas Kuta Utara, Ketua Bumdes Desa Tibubeneng, Ketua BPD Desa Tibubeneng I Ketut Redana, Kelian Dinas Se- Desa Tibubeneng, dan Linmas Desa Tibubeneng.  (HR. Bali)