Berita utama

Sebagai Upaya Memberikan Rasa Aman Kepada Warga Jajaran Polsek Andir Polrestabes Bandung Laksanakan Pengontrolan Gereja Yang Melaksanakan Kegiatan Ibadah Minggu

Buser Bhayangkara74,” Minggu 21 Maret 2021, Jajaran Terbuka dan Tertutup Polsek Andir melaksanakan pemantauan dan pengamanan gereja – gereja di Wilayah Andir yang melaksanakan kegiatan ibadah rutin hari Minggu, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan Kamtibmas mengenai protokol kesehatan kepada jemaat dan pengurus gereja untuk selalu mematuhi 5M Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilitas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya, serta sebagai upaya meningkatkan disiplin warga untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini ketika berada diluar rumah.

Editor : Iwan

Tinggalkan Balasan