Sebanyak 115 Sertipikat Tanah BMN Diserahkan Kepada Satker Di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Barat

 

BUSER BHAYANGKARA74 JABAR,” Pengurusan aset tanah itu sebenernya mudah, tetapi tergantung pada dokumen yang dimiliki. Kita perbaiki bersama, kita mulai rapihkan, kita pastikan aset kita!” ungkap Tavianto Noegroho, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat pada acara Penyerahan Sertipikat Tanah Barang Milik Negara (BMN) Tahun Anggaran 2019 di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Barat, Selasa (10/9).

Sebanyak 115 Sertipikat Tanah BMN diserahkan kepada satker di Wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Barat. Luki Ambarwinarti,S.E., PLT Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung didampingi Catharina Werdyanti,S.H.,M.A.P., Kepala Subseksi Fasilitasi Pengadaan dan Penetapan Tanah Pemerintah menghadiri acara tersebut dan melaksanakan penyerahan sertipikat tanah BMN kepada tiga (3) satker.

Piagam Penghargaan pun diberikan kepada Kantor Pertanahan Kota Bandung atas kerjasama yang baik dalam penyelesaian sertipikat 5 BMN berupa tanah di wilayah kota Bandung atas nama Pemerintah Republik Indonesia c.q Kementerian/Lembaga pada tahun 2019.

Spesial untuk teman-teman kantor pertanahan, kami apresiasi, kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya. Ayo patroli aset diimbangi dengan kepastian hukumnya,” ajak Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat tersebut.

Dihadiri langsung oleh Yusuf Purnama,S.H.,M.H., Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Barat disampaikan bahwa aset tersebut merupakan aset yang harus diamankan, dikelola, serta mendatangkan manfaat. Diharapkan kemudian bahwa tidak akan ada lagi aset yang dikelola secara tidak profesional di wilayah Jawa Barat.

Terima kasih kepada seluruh pasukan saya, kepala kantor beserta jajaran yang sudah menyelesaikan tepat waktu,” tutup Yusuf Purnama,S.H.,M.H.

#ATRBPNKiniLebihBaik
#ATRBPNKotaBandung
#ZonaIntegritas
#PenyerahanSertipikatTanah
#BarangMilikNegara
#BandungJuara
#WilayahBebasDariKorupsi
( Iwan )

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: