Sebelum Buka Pelayanan, Kantor Polsek Kertasari Polresta Bandung Disemprotkan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengambil kebijakan dalam mensikapi perkembangan saat ini, sebelum pelayanan kepada masyarakat agar semua publik area dilakukan penyemprotan desinfektan. Dan semua ruangan kerja unit dilakukan penyemprotan.

 

Kapolsek juga menghimbau kepada semua Bhabinkamtibmas agar bekerjasama dengan Pimpinan dan Aparat Desa binaan masing-masing untuk secara rutin melaksanakan penyemprotan desinfektan di semua area terutama tempat umum yang sering digunakan untuk kegiatan bersama.

 

 

Kapolsek juga memerintahkan semua anggota Bhabinkamtibmas agar menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk sementara waktu agar melakukan aktifitas di rumah, hindari tempat umum/keramaian, serta menunda mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

 

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K yang di wakili Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Menyampaikan Kegiatan Sebelum Buka Pelayanan, Kantor Polsek Kertasari Disemprot Disinfektan Merupakan antisifasi yang sangat tepat untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Mari bersama kita cegah penyebaran virus covid19, untuk keselamatan kita semua dan Keselamatan Bangsa Indonesia,”

 

Kang Dian