Sebelum Pelaksanaan Tugas, Personil Polsek Kertasari Polresta Bandung, Laksanakan Kegiatan Olahraga Senam AW S3

Buser Bhayangkara 74

Sebelum mengawali tugas sehari-hari Personil Polsek Kertasari Polres Kota Bandung melakukan olah raga Senam AW S3 (Sehat-Semangat-Senang) di halaman mapolsek Kertasari. Kegiatan senam yang dilakukan personil Polsek Kertasari Jumat Pagi yang di Pimpin Kanit Reskrim Polsek Kertasari Aiptu Toni Budiono Untuk menjaga Kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar, “Olah raga AW S3 kita laksanakan dengan rutin dilakukan sebelum melaksanakan kegiatan rutin sehari-hari untuk membentuk daya tahan tubuh supaya kuat dan kebal terhadap serangan penyakit, untuk itu olah raga ini perlu di terapkan setiap harinya.” Kata Aipda Aiptu Toni.

 

Aiptu Toni Budiono meminpin langsung dalam kegiatan olah raga tersebut dengan menginstruksikan gerakan AW S3 kepada para personil Polsek Kertasari agar diikuti oleh seluruh masing-masing personil.

 

 

Kemudian Di tempat terpisah Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan kegiatan Olah raga rutin ini “dilakukan untuk meningkatkan imun serta mencegah agar badan tidak mudah lelah serta terserang berbagai penyakit maka untuk mengantisipasi hal tersebut harus dibarengi dengan olah raga supaya tubuh tetap sehat dan bugar.” Ungkapnya.

 

 

“Sementara itu terkait dengan Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang merebak di kawasan belahan dunia bahkan ada juga di wilayah Indonesia ada yang terkena dampaknya, maka dengan hal tersebut mengajak kepada seluruh anggota untuk menjalankan Pola Hidup Sehat dengan melakukan olah raga yang secukupnya, ikuti anjuran Dokter, dan tetap memperhatikan Pola Makan yang sehat.” Imbuhnya.

 

Dian