Sejumlah Alumni Mahasiswa Politeknik Medan Melakukan Audensi di Kantor Pemkab Nias Barat

Buser Bhayangkara74,

Nias Barat- Sejumlah Alumni Mahasiswa Politeknik Medan datang audensi kepada Bupati Nias Barat. ( Mahasiswa/i Penerima Beasiswa Kabupaten Nias Barat).
Peserta audiensi diterima bapak Faduhusi Daely, S.Pd di ruang kerjanya, Rabu (06/01/21).
Sebagai Kordinator Mahasiswa, Ignaxius Ivoncancer Vangaetu Lombu, menjelaskan tujuan kedatangan mereka, adalah melaporkan diri kepada Bupati Nias Barat bahwa sejak 2016 yang lalu menuntut Ilmu di Politeknik Medan, dan semua itu atas biaya Pemkab Nias Barat. Kami berhasil menyelesaikan study kami dengan baik, berkat doa dan dukungan Orang tua kami dari Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Bapak Faduhusi Daeli, S.Pd, dalam sambutan pengarahannya mengatakan, sangat bangga atas keberhasilan Mahasiswa/i atau anak anak kami yg berhasil mengenyam pendidikan sampai kejejang perkuliahan dan itu semua berkat doa dan dukungan masyarakat dan Pemkab Nias Barat, ucap Faduhusi Daeli.
Faduhusi Daeli, S.Pd, ( Bupati Nias Barat ) sangat senang bila anak anak kami dari alumni Mahasiswa Politeknik Medan, mau berkontribusi di Kabupaten Nias Barat.
” Nanti, Bila kalian mau melakukan orientasi (magang) di beberapa kantor lingkup Pemkab Nias Barat, silahkan saja,” himbau Bupati.
Bapak Faduhusi Daeli, S.Pd, berpesan kepada para alumni Mahasiswa, kalian jangan lupa jati diri (integritas), silahkan lakukan yang terbaik ditengah-tengah masyarakat, tunjukkan dan jadi contoh yg baik di tengah tengah masyarakat, bahwa anda adalah manusia terdidik.
Bupati Faduhusi Daeli berpesan, supaya jangan pernah lupakan Bupatimu ini, walaupun di akhir April 2021 nanti saya kembali ke Perpustakaan.
Hidup ini bukan hanya milik kita, tetapi milik orang lain. Kalian jangan sia siakan kesempatan, dan jangan menjadi pengangguran di kampung-kampung, ciptakan inovasi dan lahirkan lapangan kerja agar kita masyarakat Nias Barat dapat bersaing dengan daerah daerah lain.
” Tolong, bantu pemerintah desa, berkarya, dan membantu orangtua, dan juga jangan lupa, kalian rajin ke Gereja,tutur Bupati mengakhiri.

S.Lase-Nias