Selamat Atas Di Lantiknya Bapak Teddy J Taupik Sebagai Kepala Desa Panyadap Periode 2019-2025

 

Bandung ( Buser Bhayangkara 74 ) , – TEDDY J.TAUPIK S.KEP Yang terpilih Sebagai kepala desa panyadap priode 2019- 2025,kec solokan jeruk,kab bandung. (30/11/19)

Setelah sekian lama akhirnya tiba juga untuk menjadikan sebuah tugas mensejahterakan masyarakat dan menjadikan amanah yang harus di jalankan oleh seorang terpilih di pemilihan kepala desa serentak periode 2019-2025.

“Dengan rasa hormat kami dari media buser bhayangkara74 mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi seorang kepala desa panyadap kec solokan jeruk kab bandung.semoga beliau membawa tugas negara yang menjadi amanah dan transfaran terhadap media kami dan media media lain nya.

Dirinya memiliki visi dan misi nyata yang pro rakyat sebagai kades untuk diwujudkan Desa Panyadap Satu Menuju Desa Mandiri, Santun, Amanah, Transparan, dan Unggul. “Insha Allah saya amanah dan janji-janji politik saya bisa dilaksanakan dengan baik,” ucap teddy j.taupik s.kep kepada kami tim media buser bhayangkara74

Dalam kesempatan ini teddy j.taupik s.kep mngucapkan beribu syukur kepada warga masyarakat dan keluarga yang telah memilih Nya sebagai kepala desa Panyadap. Dan beliau juga mengatakan dengan penuh kesantunan untuk terimakasih kepada MEDIA BUSER BHAYANGKARA74.yang menjadikan sebagai keluarga..( Kosim /Deden/Deni – Jabar )