Seluruh Aparat Polsek Kertasari Polresta Bandung, Sosialisasikan Pendemi Virus Corona

Buser Bhayangkara 74

Kali ini sosialisasi dilakukan oleh Koramil Pacet/ Kertasari bersama dengan Polsek Kertasari dan para kades se Kecamatan Kertasari,Sosialisasi dilakukan oleh 3 Pilar yakni Danramil Pacet/Kertasari Kapten Aang Purtoni, Camat Kertasari Bpk.Dadang,S.I.P. dan Kapolsek Kertasari Ipda Yoni agustina beserta anggota.

 

Saat Di konfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan,S.I.K melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan setelah penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah penyebaran Virus Corona ini pihaknya bersama Muspika Kecamatan Kertasari melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Sosialiasi ini kami lakukan agar masyarakat paham dan mengerti terkait Covid-19 tidak perlu panik tetapi tetap waspada, termasuk himbauan Sosial Distancing, masyarakat harus benar-benar mengikuti himbauan pemerintah,” ujar

 

Dalam kegiatan tersebut aparat 3 Pilar mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 menggunakan kendaraan baik Dari Polsek Maupun Mobil Maskara Desa Cibeureum dan berkeliling jalan utama dan desa dengan alat pengeras suara agar terdengar oleh masyarakat.

 

Dian