Senam AW S3 Jadi Rutinitas Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung

buser-bhayangkara74

Untuk menjaga kebugaran tubuh, sebelum melaksanakan tugas rutin sehari-hari, anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung, menggelar kegiatan senam pagi Andri Wongso Sehat Semangat Senang atau biasa disebut Senam AW S3.

 

Senam tersebut dilaksanakan setelah apel pagi di halaman Mapolsek Nagreg, Jalan Raya Nagreg KM 38, Kabupaten Bandung, Kamis (19/3/2020), pagi.

 

Senam AW S3 dilakukan kurang lebih 15 menit dipandu langsung oleh Panit Lantas Iptu Agus Gusdimansyah, dan diikuti anggota Polsek Nagreg dengan antusias serta penuh semangat.

 

Setelah kegiatan senam dilanjutkan dengan sarapan bubur kacang hijau.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K., melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH, saat dihubungi terkait hal tersebut mengungkapkan bahwa untuk menjaga kebugaran tubuh personel Polsek Nagreg agar tetap sehat dan semangat, setiap hari sebelum melaksanakan tugas sehari-hari menggelar senam AW S3.

 

“Untuk menjaga kebugaran tubuh, biasanya kita olahraga bersama seminggu sekali, setiap Jum’at, namun kali ini setiap pagi kita senam AW S3,” ujarnya.

 

“Senam AW S3 itu, gerakannya praktis dan sederhana, juga bisa dengan mudah dilakukan oleh semua orang, oleh karena itu, mari kita olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh” pungkasnya.

 

Red