SIDANG PERKARA PERDATA NO. 41/PDT.G/2019/ PN. CBI. ANTARA AHMAD SYAKIR LAWAN TEDDY SUPRIYATNA MASUK AGENDA KESIMPULAN. SIDANG TGL 22 JUNI 2020, PARA KUASA HUKUM TELAH MEMBERIKAN KESIMPULAN

Bogor – Buser Bayangkara 74

Pada tanggal 22 Juni 2020 di gelar perkara perdata dalam persidangan No. 41/PDT.D/2020 PNCBI di Pengadilan Negri Cibinong Kabupaten Bogor diruangan Prof Asikin dengan Kuasa Hukum Pengacara H. Hudi Mashudi S.H .mewakili tergugat Ahliwaris Zubaedah. Gugatan ditujukan kepada Ahmad Syakir sebagai Pemilik Tanah dengan surat SHM no 2372 dan 2373 menyampaikan kesimpulan dari proses perkara ini berlangsung.

Menurut Ahmad Syakir menceritakan pada kami pihak media,
PK No 7 PDT/2019 tanggal 27 maret 2019 tidak memberikan keadilan yang benar atau tidak memiliki kekuatan hukum kepada pihak tergugat.
Maka Ahmad Syakir akan menempuh upaya hukum dgn mohon bantuan dan perlindungan hukum ke Komisi Yudisial (KY) serta Mahkamah Agung Republik Indonesia (MARI).

Ahmad Syakir memohon Kepada Yang Terhormat Majelis Hakim yang memeriksa dan mengadili perkara ini berharap mendudukan semua hal tersebut menurut hukum dan rasa keadilan (JUSTICIABELEN) dari data data yang diperoleh selama proses dalam perkara ini berlangsung, Ahmad Syakir mohon KEADILAN.

Nofis – Bogor

Tinggalkan Balasan