Sie Intel Satbrimob Polda Lampung Silaturahmi Dengan Warga Papua

Buser Bhayangkara74 – Red

Kegiatan silaturahmi ini dipimpin oleh Kasi Intel Satuan Brimob Polda Lampung AKP Abdul Karim, SH. Selain untuk mempererat tali silaturahmi sesama warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengayomi dan melindungi agar terciptanya rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Selasa (10/9).

Dalam pertemuan tersebut, Kasi Intel Satbrimob Polda Lampung AKP Abdul Karim, SH disambut baik oleh Toni Betay selaku Ketua IKPL (Ikatan Keluarga Papua Lampung) yang bersekolah di Sekolah Alkitab Bandar Lampung (SABL) di Jl. Ikan Tenggiri No. 27 / 19 C Teluk Betung, Kota Bandar Lampung.

Personel Sie Intel Satbrimob Polda Lampung mengajak Toni beserta 40 orang warga Papua yang bersekolah di Sekolah Alkitab Bandar Lampung (SABL) dan berkuliah di Universitas Lampung (UNILA) untuk makan siang bersama di rumah makan Pindang Ika, Desa Hurun Kel. Padang Cermin, Kab. Pesawaran.

Setelah makan siang bersama, personel dengan warga beristirahat bersama di Pantai Mutun, Desa Sukajaya Lempasing, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran.

“Mereka (warga Papua) merasa nyaman dan tenang serta ingin menyelesaikan sekolah dan kuliahnya di Kota Bandar Lampung sampai dengan selesai” tutur Toni.

Toni juga menyampaikan, atas nama perwakilan warga Papua di Kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih khususnya kepada Satuan Brimob Polda Lampung atas perlakuan hangat dan humanis yang membuat warga Papua merasa senang, terhibur dan nyaman.

Iy/Ydu – Red

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: