SILATURAHMI BHABINKAMTIBMAS DAPAT MENARIK SIMPATI MASYARAKAT KEPADA POLISI

Buser Bhayangkara74, Bandung – Bhabinkamtibmas polsek Solokanjeruk Polresta Bandung selalu giat melaksanakan kunjungan kepada warga masyarakat di desa binaannya masing-masing demi menjaga situasi keamanan agar tetap kondusif.

Polisi yang merupakan sebagai aparatur negara yang bertugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, dapat kita lihat dari kinerja bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung yang senantiasa ada ditengah- tengah masyarakat seperti salah satu contohnya BRIPKA H. YOGI RIDWAN Binmas Ds.Panyadap yang sangat rajin bersilaturahmi kepada seluruh lapisan warga masyarakat didesa Panyadap.

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.IK., melalui Kapolsek Solokanjeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA,S.T.K.,kepada tim Pewarta Media Buser Bhayangkara 74 senantiasa menegaskan ” bahwasannya anggota Bhabinkamtibmas diseluruh jajaran Polresta Bandung harus betul betul menguasai daerah/desa binaannya masing masing, serta harus dikenal oleh warga masyarakat sehingga warga masyarakat dapat menaruh simpati kepada pihak Kepolsian “.

Silaturahmi yang dilaksankan oleh para bhabinkamtibmas Polsek Solokan jeruk kepada warga masyarakat dapat dirasakan manfa’atnya baik oleh polisi itu sendiri ataupun oleh warga masyarakat yang dikunjungi, yang mana bagi Polisi mendapatkan simpati dari warga masyarakat sedangkan warga masyarakat itu sendiri merasa dirinya terlindungi dan terayomi oleh pihak Kepolisian sehingga menumbuh kepercayaan kepada pihak Kepolisian sebagi aparatur negara yang bertugas melindungi,mengayomi dan melayani Masyarakat.

( Deden / Kosim / Deni – Jabar )

Tinggalkan Balasan