Sinergitas 3 Pilar ” Polsek Cibadak, TNI Dan Kecamatan Cibadak” Berikan Himbauan Covid-19 Kepada Masyarakat Di Pasar Cibadak

buser-bhayangkara74

Kabupaten Sukabumi, Polsek Cibadak Polres Sukabumi Polda Jabar Sinergitas bersama TNI dan Pihak Pemerintah Kacamatan Cibadak Guna Berikan Himbauan Covin 19 kepada Masyarakat dipasar Cibadak, Sabtu ( 21/03/20). Pukul 10.30 Wib.

 

Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso Mengatakan Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19.”Ucapnya

 

Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus Corona di wilayah Kabupaten Sukabumi khusunya di Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, dengan Sinergitas TNI Polri dan pemerintah kecamatan cibadak melakukan himbauan melalui Patroli gunakan megapone keliling kampung wilayah Kecamatan Cibadak dan ke pasar modern cibadak.”Terangnya.

 

Personil Polsek Cibadak Polres Sukabumi Di Pimpin Oleh Panit Binmas Iptu Ruhikmat dan didampingi Brigadir Sandi Praja Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak serta 2 anggota polwan dan 2 anggota jaga polsek cibadak bersama Babinsa anggota Koramil Cibadak Peltu Dendin dan staf dari kecamatan cibadak memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus Corona, serta meredam kepanikan masyarakat, serta membagikan Masker gratis dan Hand Sanitizer kepada warga yang datang ke Pasar Cibadak

 

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas maupun sesudah aktivitas dan berperilaku sehat,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra Melalui Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso.

 

Kapolsek Cibadak juga menyampaikan Pesan dan Himbauan Kepada Masyarakat agar masyarakat jangan panik adanya Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus tersebut, selain mencuci tangan juga warga diminta agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.

 

“Jauhkan diri dari tempat yang kotor, serta makanan yang bersih sebelum dikonsumsi,” tambahnya. Menghindari pertemuan atau berkerumun dengan banyak orang juga dapat menghindari dan mencegah penyebaran Virus Corona”.

 

“Apabila mengalami gangguan kesehatan, diantaranya jika badan terasa panas, batuk, pilek segera periksa di Puskesmas, Klinik atau Rumah Sakit terdekat,” pungkasnya.

 

Red