Sinergitas Berita: Polres Metro Jakarta Barat Dengan Media

Buser-bhayangkara74.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru bersilaturahmi dengan menerima sejumlah wartawan di kantornya, Kamis (14/5/2020).

 

“Silaturahmi ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media yang selama ini sudah membantu publikasi disini, harapannya ke depan akan lebih baik lagi,” kata Kapolres.

 

Dalam mengemban tugasnya, Kombes Pol Audie selalu mengedepankan transparansi publikasi serta humanis terhadap pelayanan publik agar bisa memberikan kemudahan dan kecepatan serta efisiensi bagi masyarakat.

 

“Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, kita harus sigap dan respon terhadap pengaduan terutama kriminalitas dalam pandemi covid-19,” ujarnya.

 

Lebih lanjut, Kapolres metro Jakarta Barat mengatakan dalam menjalankan tugas ada beberapa hal yang tetap diperhatikan yakni reformasi kultural sesuai perintah kapolri berdasarkan promoternya.

 

“Salah satunya manajemen media, media merupakan bagian dalam sistem pencerahan dan publikasi dalam berbagai hal yang dilaksanakan Polri untuk menjaga keamanan dan kesatuan serta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tambahnya.

 

Kapolres berharap ke depan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dan media lebih baik lagi, terutama dalam memberitakan atau mempublikasikan tugas-tugas kepolisian, agar Kamtibmas dan kondusifitas daerah tetap terjaga.

 

 

Kang Dian / Kartika