Kepolisian

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sindangsari Dalam Mensosialisasikan Protokol Kesehatan

 

Buser Bhayangkara 74

Paseh (03/08) Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Polsek Paseh Polresta Bandung, Bripka Cece Saepuloh, dalam pelaksanaan tugas hariannya di Desa Binaannya yakni Desa Sindangsari Kecamatan Paseh, selalu menjaga kekompakan dan bersinerg, bekerja samai dengan Babinsa, Pemerintahan Desa dan Warga Masyarakat dalam rangka Memelihara Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kegiatannya dilakukan dengan cara sambang, silaturahmi dengan sistim Door to door, dilakukan sesering mungkin agar terjalin hubungan yang erat antara pihak Kepolisian dengan Instansi terkait dan warga masyarakat.

Pada hari Minggu (02/08) sekitar pukul 10.00 wib, secara bersama dan bersinergi Bhabinkamtibmas Desa Sindangsari Bripka Cece Saepuloh bersama Babinsa Serda Olih Solihin, menyambangi warga masyarakat Kp. Cileutik Rw 14 Desa Sindangsari Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. Dalam kegiatan tersebut bersilaturahmi dengan Ketua Rw Bp. Aam, dan Bp. Utep selaku ketua Rt, dan warga lainnya.

Dalam dialognya Bhabinkamtibmas Sindangsari Bripka Cece Saepuloh menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dalam rangka menjelang Pilkada Kabupaten Bandung dan juga disampaikan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan, sebab Pandemi Covid-19 belum selesai.

Bp. Aam selaku ketua Rw menyambut baik kedatangan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sindangsari serta menyampaikan ucapan terima kasih atas pesan dan himbauannya.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., menyampaikan bahwa dalam menjelang Pilkada Kabupaten Bandung, agar para Bhabinkamtibmas mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya untuk dapat memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan