Berita utama

Sinergitas TNI-Polri Bersama Perangkat Desa Taman Bali Pasang Bendera Dan Umbul Umbul Menyambut HUT RI Ke-75

Buser Bhayangkara 74,” Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli, – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa bersama stap desa memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di Kantor Desa Tamanbali, Selasa (04/8/20).

Pemasangan Bendera dan umbul – umbul di kantor pemerintahan Desa Tamanbali, merupakan kegiatan untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 75 tahun dan dapat terwujud berkat jalinan komunikasi dan kerjasama serta sinergi yang baik dengan perangkat dan pemerintahan desa binaan dan juga sambang kali ini guna memantau kegiatan Masyarakat baik Adat maupun Agama serta menjalain silaturahmi dan memberikan himbauwan terkait pelaksanaan kegiatan agar selalu mengikuti protokol pencegahan penularan copid 19 untuk mempercepat memutus penularan Wabah yg terjadi.

Menurut Aipda A.A Lestiawan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019,” jelas Aipda A.A Lestiawan.

Ia juga menambahkan, “Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini bersama perangkat desa tamanbali dan bersinergi dengan Babinsa secara bergotong royong dan kebersamaan,” pungkas Aipda A.A Lestiawan yang sehari-harinya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tamanbali, Kec./Kab. Bangli.

Kapolsek Bangli Kompol I Nengah Rata, dihubungi ditempat terpisah mengatakan, “Sinergisitas TNI-POLRI dan Instansi terkait ditengah penanggulangan Covid 19 dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif guna mencegah terjadinya tidak pidana yang dapat mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bangli, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” Ucapnya.

(HR.Bali)

Tinggalkan Balasan