Sinergitas TNI-Polri dan Muspika Cegah Penyebaran Covid-19

Buser Bhayangkara 74

KARAWANG – Sinergitas polri dan TNI serta muspika Kecamatan Pakisjaya dalam penanganan bahaya virus Corona atau covid 19 di Kec. Pakisjaya. Melalui Bhabinkamtibmas Bripka H. Abdul Hamid Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar bersama dengan unsur Muspika kecamatan Pakisjaya melaksanakan himbauan kepada pengguna jalan raya. Kamis tanggal 23 April 2020, jam 08.30 Wib s.d selesai

 

Kegiatan dilakukan dalam upaya penyebaran virus covid-19, himbauan dilakukan kepada pengguna jalan yang akan menuju daerah Pakisjaya yang pergi dari Pakisjaya untuk selalu menggunakan masker serta selalu menjaga kebersihan dan waspada tentang bahaya virus Corona di wilayah Pakisjaya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pakisjaya sebanyak 3 personil. Danpos ramil 2 personil, staf Kecamatan Pakisjaya 8 personil serta Kepala desa Tanjungmekar serta perangkat desa 15 personil.

 

Kegiatan dilakukan diPerbatasan antara kec. Pakisjaya dan kec.batujaya Jalan Raya Pakisjaya Desa Telukbuyung kec.pakisjaya Kab. Karawang.

 

“Kita lakukan himbauan kepada pengguna jalan sambil membagikan masker bila setibanya dirumah jangan lupa untuk cuci tangan dengan antiseptik atau sabun, jaga kebersihan di rumah serta jaga kesehatan tubuh dan minum vitamin, selalu jaga jarak setiap beraktivitas di luar rumah.

selalu gunakan masker pada saat aktifitas di luar rumah. ujar Bripka H. Abdul Hamid.

 

Kang Dian