SINERGITAS TNI/POLRI DIDALAM MENGEMBAN TUGAS PELAYANAN MASYARAKAT POLSEK BOJONGSOANG

buser-bhayangkara74

Bojongsoang News, 20-03-2020 Disaat TNI dan Polri melaksanakan Tugas sebagai Pengayom Pelindung dan Pelayan Masyarakat yang dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu melekat dan bersama sama di saat melaksanakan Tugas nya sebagai Aparat Pemerintah yang memegang salah satu Wilayah yaitu Desa. Buah Batu Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Kota Bandung.

 

Serka SUGITO sebagai Babinsa Koramil Dayeuh Kolot dan Brigadir SAEFUL ANWAR sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsoang Polresta Bandung di Desa tersebut mereka selaku Unsur Muspika atau disebut juga 3 Pilar bersama sama dengan Kepala Desa pada saat mengemban Tugas nya saat memonitoring Situasi dan Kondisi Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Desa Buah Batu.

 

Hal tersebut suatu hal yang sangat patut dijadikan contoh dan cermin bahwa dengan memperlihatkan Kesinergikan dan kebersamaan TNI dan Polri didalam melaksanakan Tugas nya dengan situasi apapun harus tetap menjaga kekompakan nya yang akhirnya Masyarakat benar benar membutuhkan mereka didalam nya untuk menampung segala bentuk Aspirasi didalam menjaga Harkamtibmas karena dengan adanya kerjasama yang Sinergik antara 3 Pilar beserta Masyarakat tidak akan ada apa apanya.

 

Maka dari itu didalam situasi apapun TNI dan Polri selalu terlihat Harmonis dan Sinergis sehingga didalam melaksanakan Tugas nya selalu berkolaborasi demi terciptanya suatu Situasi yang Aman Tentram dan Kondusif berkat kedekatan satu sama lain.

 

Red