Sinergitas TNI-POLRI Polsek Paseh Polresta Bandung Bahas Situasi Wilayah Paseh terkini

buser-bhayangkara74

 

Paseh (19/03) Pada hari Kamis tanggal 19/03/2020, sekitar pukul 10.00 wib, bertempat di Ruang Kantor Kapolsek Paseh Polresta Bandung, Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh S.H.M.H. kedatangan dan menerima Komandan Rayon Militer Paseh Kapten Inf.Asep Sukandar.

Sebagai yang tergabung dalam Forkopimcam Tingkat Kecamatan Paseh, selalu bersinergi dan membahas serta mendiskusikan perkembangan wilayah seputar situasi terkini mulai dari Pandemi Covid-19, situasi Kamtibmas menjelang dalam menghadapi Pilkada, Cuaca dengan segala dampaknya, demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh menyampaikan dan menghimbau bahwa dalam menghadapi dan antisipasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona, perlu waspada tetapi jangan panik, utamakan kebersihan dan jaga kesehatan diri serta lingkungan dengan selalu mencuci tangan setelah berinteraksi, dan tentunya mematuhi apa yang sudah disampaikan oleh Pemerintah melalui surat Edaran nya.

Bersinergi dan berkoordinasi seperti sekarang ini sudah rutin dilaksanakan oleh forkopimcam tingkat Kecamatan Paseh Kabupaten, demi terwujudnya situasi pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang aman, damai dan kondusif. Ucap Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh S.H.M.H.

 

Red