Sinergitas TNI-POLRI Polsek Solokanjeruk Bagikan Maklumat Kapolri

Buser Bhayangkara 74

Seluruh jajaran Kepolisian bergerak untuk upaya mencegah penyebaran virus corona yang semakin merebak,ntuk mencegah penyebaran virus CORONA yang makin merebak dengan melakukan berbagai upaya dari mulai himbauan baik melalui lisan ataupun tulisan.

 

Salah satu upaya Polri untuk menghimbau warga masyarakat yaiitu dengan menyebarkan selebaran Maklumat Kepala Kepolisian RI tentang yang berisikan himbauan himbauan kepada warga masyarakat terkait upaya mencegah penyebaran virus corona.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.IK. melalui Para Kapolsek jajaran Polresta Bandung menghimbau agar semua jajaran melaksanakan himbauan dan segera mempublikasikan maklumat Kapolri kepada warga masyarakat agar warga masyarakat dapat mematuhi maklumat tersebut demi kebaikan bersama.

 

Menindak lanjuti arahan dari Kapolresta maka Kapolsek SOLOKANJERUK IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K memerintah kan agar seluruh anggota Polsek Solokanjeruk khisusnya Bhanin kamtibmas untuk segela menyebar luaskan maklumat Kapolri tersebut dan seperti yang dapat kita lihat seluruh anggota bhabin melaksanakan apa yang telah diperintahkan oleh para atasannya dana hal itu dapat kita lihat sa’at Bhanin kamtibmas desa panyadap bigadir H. YOGI bersama Babinsa melaksanakan Gita pemasangan selebaran maklumat Kapolri di Kp.Pengkolan Desa. Panyadap.

 

Sa’at ditemui dikantornya, Kapolsek Solokanjeruk menjelaskan bahwa” Upaya yang dilakukan oleh polsek Solokanjeruk dalam mencegah corona dengan cara mensosialisasikan maklumat Kapolri ini yaiti demi kebaikan bersama demi agar kita semua terhindar dari virus corona”.

 

Red