Sinergitas TNI-POLRI Silaturahmi Danyon Brimob Parepare Ke Mako Detasemen Polisi Militer

Parepare,- Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, S.Sos mendatangi Mako Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIV/2 untuk bersilahturahmi kepada Dandenpom baru Mayor CPM Hasto Sutanto,S.H, Kamis (7/1/2021).

Kedatangan Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Parepare ini dengan maksud untuk silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas antara TNI-Polri khususnya Brimob dan POM. Kedatangan Kompol Sapari disambut langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer Parepare

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari mengatakan, bahwa tujuan saya datang untuk menyambut Danden POM yang baru guna menjalin silaturahmi dalam rangka membangun, dan memperkokoh Soliditas, Sinergitas dari Unit Terkecil, agar tidak gampang terpengaruh isu yang dapat merugikan TNI-Polri, sehingga dapat bekerja sama dalam membangun, serta menjaga kondusifitas Kamtibmas yang ada di Parepare.

“Kunjungan ini menunjukkan hubungan TNI-Polri sangat baik dan saling mendukung tugas-tugas sesuai fungsi masing-masing. Ini adalah kunjungan kesekian kali saya setelah menjabat sebagai Komandan Brimob Parepare, Kita harus saling mengunjungi dan menjaga silaturahmi,” kata Sapari.

yL/Ydu – Red