Kepolisian

Sosiali Protokol Kesehatan Kepada Minimarket

Buser Bhayangkara 74

Paseh(09/08) Dalam suasana Adaptasi Kehidupan Baru di Situasi Pandemi Covid-19 belum berakhir, dalam upaya mencegah dan mengantisipasi klaster baru Pandemi Covid-19 di wilayah Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tiada bosan secara berkesinambungan, dalam kegiatan sambangnya selalu menyampaikan himbauan kepada warga, instansi, perusahaan swasta agar mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, dan memakai masker bila keluar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun, seperti yang dialkukan pada Hari Sabtu tanggal 08/08/2020 sekitar Pukul 14.00 wib. Menyambangi minimarket di Jalan Raya Majalaya-Cipaku di Kp. Ebah Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Asep Kartiwa.S.Sy. melakukan himbauan.
Hal itu disambut baik oleh Karyawan minimarket yang menyatakan bahwa masih tetap mematuhi Protokol kesehatan Dengan menyediakan tempat mencuci tangan dengan sabunnya dan menggunakan masker
“Suatu bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada warga masyarakat atau yang lainnya dalam adaptasi kehidupan baru di situasi pencegahan dan antisipasi Pandemi Covid-19 agar melakukan himbauan mematuhi protokol kesehatan” ungkap Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Paseh IPTU Thomas Budiono, S.H.

Tinggalkan Balasan