Sosok Wajah Baru Kini Hadir Di Desa Mekarwangi Kecamatan Ibun – Kabupaten Bandung

Buser Bhayangkara 74 – Bandung

Pemilihan kepala desa serentak di 199 desa dalam wilayah Kabupaten Bandung telah usai. Masing-masing desa peserta Pilkades saat ini sudah resmi memiliki kepala desa terpilih. Para kades terpilih rata-rata merupakan wajah baru. Hanya sebagian kecil incumbent yang mampu bertahan dalam pilkades serentak tahun ini.(02/12/2019)

Salah satu wajah baru adalah H.Endut Suratman Kepala Desa Mekarwangi ,kecamatan Ibun,Kabupaten Bandung.

H.Endut Suratman ialah salah seorang contoh sosok pemimpin yang bertujuan ingin memajukan warga masyarakat khususnya di Desa MekarWangi,supaya lebih maju dalam berbagai bidang.

Saat di temui dan di wawancarai di Bale Desa Mekarwangi, Kepada tim pewarta MBB 74 H.Endut Suratman memaparkan Dirinya memiliki visi dan misi untuk mewujudkan dan memajukan Desa Mekarwangi menjadi Desa Maju,Mandiri,Unggul,Amanah,Santun dan transparan.

” Insyaalloh saya akan melaksanakan janji- janji saya untuk bisa membawa warga masyarakat desa mekarwangi khususnya lebih maju dan terdepan,meski saya baru saja menjabat tapi niat ini sudah tertanam jauh – jauh sebelum saya menjadi kepala desa ” ucap H.Endut.

Dalam kesempatan ini H.Endut juga mengucapkan beribu rasa syukur kepada Allah SWT karena beliau sudah terpilih menjadi Kepala Desa dan berterima kasih kepada warga masyarakat yang telah memilih,mendukung dan mempercayainya sebagai pemimpin di desa Mekarwangi.

Kosim/Deden/Deni – Jabar