Berita utama Kepolisian

TEAM PATROLI KRYD GABUNGAN 3 PILAR, BUBARKAN KERUMUNAN SEKELOMPOK PEMUDA DI KAWASAN KH.GRUF DS/KEC.SOLOKANJERUK

Bandung,buser-bhayangkara74.com// – Patroli KRYD gabungan 3 Pilar Polsek Solokanjeruk senantiasa exis melaksanakan kegiatan patroli dalam skala besar pada setiap malam akhir pekan guna menjaga kondusifitas diwilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung agar tetap terpelihara sehingga warga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tentram dalam mehalani segala aktifitasnya.

Pada kesempatan Patroli KRYD gabungan 3 pilar kali ini ( sabtu 20/03/2021 pukul 21s/d pokul 00.00 Wib), team Patroli gabungan 3 Pilar tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Iptu M.Arif Rachman dengan jumlah personil kurang lebih 30 Personil gabungan dari TNI, POLRI, SATPOL PP, LINMAS serta dibantu oleh unsur masyarakat mitra Polri POKDAR KAMTIBMAS Kec.Solokanjeruk, yang mana personil gabungan tersebut secara besama sama melaksanakan patroli mobiling ke seluruh wilayah hukum Polsek Solokanjeruk dengan tujuan untuk melakukan kegiatan prepentip guna menjaga serta memelihara Kamtibmas agar tetap Kondusif.

Seperti yang terpantau ketika Personil Gabungan 3 Pilar dari Polsek Solokanjeruk tengah melaksanakan patroli ke kawasan industri PT. KH GRUF Ds/Kec.Solokanjeruk , team patroli gabungan mendapati sekelompok pemuda/pemudi yang sedang nongkrong diseputaran Kawasan Industri KH.GRUF maka seketika team patroli gabungan dari Polsek Solokanjeruk langsung membubarkan kerumunan tersebut dan sebelum dibubarkan mereka diberi himbauan tersebih dahulu terkait Himbauan Kamtibmas dan himbauan tentang Prokes 5M, hal tersebut dilakukan tiada lain untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dalam upaya meminimalisir terjadinya penyebaran covid 19 yang takunjung hilang.

Kepala Kepolisian Polresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menegaskan ” Bahwa kegiatan patroli KRYD yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bandung merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan pada malam akhir pekan/sabtu malam minggu, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif serta dalam upaya mensukseskan program PPKM mikro terkait percepatan penanganan covid 19″. tegasnya.

( Chiem )

Tinggalkan Balasan