Terapkan Pola Hidup Sehat Dan Antisipasi Covid-19, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Laksanakan Senam AW S3 Secara Rutin

buser-bhayangkara74

Dayeuhkolot – Terapkan pola hidup sehat dan untuk mengantisipasi penyebarann virus corona atau covid-19, Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung melaksanakan senam Andre Wongso Sehat, Semangat, Senang, atau disingkat dengan senam AW S3 setiap harinya selesai pelaksaaan apel pagi. Rabu (18/03/2020).

 

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan, senam AW S3 ini salah satu upaya menerapkan pola hidup sehat yang dapat dilakukan dalam mencegah dan mengantisipasi covid-19.

 

Ia mengungkapkan, melalui senam AW S3 yang dilakukan lebih kurang 15 menit lamanya dibawah sinar matahari pagi dapat lebih menjaga kebugaran dan kita bisa terhindar dari penyakit.

 

“Melalui senam AW S3, kebugaran tubuh Personil Polsek Dayeuhkolot dapat terjaga baik dan sehat serta selalu bersemangat dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

 

Ditambahkan Kompol Sudrajat, kegiatan senam AW S3 dilaksanakan setelah apel pagi di halaman Polsek Dayeuhkolot setiap harinya dan berlangsung lebih kurang 15 lamanya dibawah terik sinar matahari pagi.

 

Kompol Sudrajat berharap, apa yang dilakukan Polsek Dayeuhkolot dapat memberikan manfaat bagi tubuh, apalagi sekarang ini ke khawatiran penyebaran virus corona dan ini tentunya kebugaran tubuh perlu selalu dalam kondisi prima melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

 

Red