Terapkan Social Distencing Polsek Babelan Berikan Himbauan Patroli Keliling .

Buser Bhayangkara 74 – Kepolisian sektor Babelan Polres Metro Bekasi terus lakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan cara patroli keliling mengimbau kepada seluruh masyarakat wilayah hukum Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, untuk selalu patuhi imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk berdiam diri dirumah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.

“Setiap saat kami terus lakukan imbauan kepada masyarakat akan bahaya-nya virus corona ini, dan kalau tidak ada kepentingan yang mendesak, masyarakat diminta berdiam diri dirumah, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus ini, “ujar Kompol Ramses Sitinjak SH, Kapolsek Babelan. Jumat (3/4/2020).

Menurutnya, pihak kepolisian dalam hal ini akan terus melakukan imbauan secara patroli kepada masyarakat sampai kondisi benar-benar steril dari covid-19.

“Kita akan terus lakukan patroli keliling untuk mengimbau kepada masyarakat, sampai maklumat ini dicabut oleh pemerintah, “terangnya.

Kami berharap, kepada masyarakat dan pengusaha di wilayah Babelan agar dapat membantu warga lain yang saat ini terkendala ekonominya karena penyebaran virus corona.

“Mapolsek Babelan siap mendampingi ataupun menampung penyaluran bantuan dari donatur untuk nantinya di bagikan kepada warga berpenghasilan rendah yang terdampak langsung oleh virus corona ini, “ungkapnya.

Darto – Kab. Bekasi