Tiga Pilar Wilkum Polsek Kertasari Polresta Bandung, Perkuat Sinergitas Pencegahan Covid-19

Buser Bhayangkara 74

Perkuat Sinergitas dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung bersama Pemerintahan Kecamatan Kertasari dan Koramil Pacet/Kertasari, menggelar sosialisasi bersama kepada masyarakat di wilayah Desa Cibeureum, Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Selasa, (24/3/2020)

 

Sosialisasi disampaikan menggunakan mobil patroli Polsek Kertasari, Mobil Maskara Desa Cibeureum dan mobil patroli Satpol PP Kecamatan Kertasari, dilengkapi pengeras suara, berkeliling Kampung untuk menghimbau masyarakat agar terhindar dari virus corona.

 

Dalam himbauan tersebut masyarakat diminta agar tetap tenang tidak panik, tetapi harus tetap waspada dengan cara menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, jaga jarak aman dengan orang sekitar, hindari bepergian ke daerah terjangkit, dan tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

 

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH saat dikonfirmasi hal tersebut mengatakan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh unsur terkait melakukan upaya-upaya bersama mencegah penularan virus corona.

 

“Sosialisasi akan terus kita lakukan serta ditingkatkan, dan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi arahan pemerintah, Mari kita bersatu mencegah virus corona,” pungkasnya.

 

Red