Berita utama

UNIT BINMAS POLSEK SUKALARANG RESOR SUKABUMI KOTA RAIH PIN EMAS KAPOLRI

Buser Bhayangkara 74 – Unit BINMAS ( Bimbingan masyarat) Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota raih penghargaan Pin Emas KAPOLRI, Atas perestasi Loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugasnya sehari hari.

Brigadir Didi dewi purnomo,bertugas sebagai anggota bhabin kamtibmas di Desa priangan jaya polsek sukalarang tersebut,di nobatkan menjadi juara 1(satu) tingkat Polda jabar,atas inovasi yang di lakukan di wilayah hukumnya.
Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh polda jabar Irjen Pol Rudi Sufahriadi di sela sela acara syukuran hari bhayangkara ke -74 di Mapolda jabar Bandung 01/07/2020.

Dari data yang berhasil di proleh,Brigadir Didi dewi purnomo merupakan anggota Bhabin kantibmas Desa periyangan jaya Polsek Sukalarang Resor Sukabumi Kota yang sudah melakukan sejumlah inovasi untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,melalui :
1, Membangun pondok pengajian bhabin
Kamtibmas yang di ikuti lebih dari 60
Orang jemaah.
2, Membangun rumah inspirasi bhabin
Kantibmas.
3, Membabgun jembatan khantibmas
4, Bersama sama dengan istrinya,melakukan
Pengecekan tensi darah dan pengobatan
ringan kepada masyarakat secara cuma
cuma.

Di kompir masi melalui telepon sluler, polisi dengan sejumlah inovasi tersebut mengungkapkan rasa syukurnya atas hal yang di terimanya di hari bhayangkara ke-74.

Syukur Alhamdulillah atas penghargaan yang saya terima di hari Bhayangkara ke-74,penghargaan ini merupakan bentuk kepercayaan dari pimpinan kepada saya,untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat.ujarnya
( Tubagus )

Tinggalkan Balasan