Unit lantas polsek majalaya giat penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran virus corona di wilkum polsek majalaya

Bandung(Buser Bhayangkara74),-Guna antisipasi pencegahan dan penyebaran Virus Corona ( Covid-19) di wilayah hukum Polsek majalaya,unit lantas polsek majalaya melaksanakan kegiatan Penyemprotan disinfektan pencegahan penyebaran virus corona covid 19 selasa(24/03/2020)

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit lantas majalaya IPDA DIDIN FAHRUDIN didampingi panit lantas majalaya AIPTU H.AGUS RAMDANI beserta 6 anggotanya.
Sebelum dilaksankannya kegiatan tersebut, diawali dengan Apel kesiapan yang di gelar di halaman Mako Polsek majalaya diikuti oleh anggota Personil polsek majalaya.

Upaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona sejak beberapa waktu lalu sudah dimulai.kanit lantas polsek majalaya IPDA DIDIN FAHRUDIN menggelar giat penyemprotan disinfektan guna pencegahan penyebaran virus corona covid 19 di beberapa titik, terutama di pos PAM majalaya dan tempat sarana umum seperti tempat  ibadah dll.

Kanit lantas polsek majalaya IPDA DIDIN FAHRUDIN menjelaskan,” Kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus corona, yang dilakukan dengan cara memberikan pengertian dan himbauan kepada masyarakat serta mensosialisasikan Maklumat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si,.

“Kami menghimbau kepada kumpulan masyarakat untuk kembali kerumahnya masing masing demi melindungi dirinya dan keselamatan publik”, tuturnya

Sambungnya, Diharapkan pada masyarakat agar tetap dirumah bersama keluarga serta untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna menekan serta mencegah penyebaran virus corona (Covid -19).

“Adapun Route dan lokasi yang dilalui dalam kegiatan tersebut ditempat berkumpul masyarakat di wilayah hukum polsek majalaya”, singkat IPDA DIDIN FAHRUDIN

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif (kajen).

DENI/DEDEN/KOSIM – JABAR