UNIT LANTAS POLSEK MARGAHAYU POLRESTA BANDUNG ALIHKAN ARUS LALU LINTAS AKIBAT BANJIR

buser-bhayangkara74

unit lalu lintas dan sabhara polsek margahayu polresta bandung di pimpin oleh kanit intelkam Iptu H. E Suswara Lakukan pengalihan Arus Lalin di Jalan terusan kopo tepatnya jalan deng dek desa margahayu selatan kec margahayu kab bandung terkait Luapan Air yang menggenangi Jalan tersebut.20/03/2020.

 

Pada malam tadi jalan deng dek sayati mengalami luapan air dan menggenangi Jalan tak bisa dihindari kemacetan pun tak terelakan . Kesiapan jajaran Polsek margahayu yang dipimpin langsung kanit intelkam lakukan pengalihan arus lalu lintas guna menghindari kemacetan.

 

Kapolresta bandung kombes Hendra kurniawan s. Ik melalui Kapolsek margahayu luapan Air di jalan deng dek sayati akibat dari diguyur hujan tidak henti, luapan air kali ini di karenakan kemarin sore sampe malam hari diguyur hujan lebat dan debit air meninggkat .. Kapolsek Juga menambahkan bahwa Polri harus selalu hadir ditengah tengah masyarakat bagian dari pada Pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat. dari berbagai aspek sosial.

 

 

Termasuk isu virus corona yang berkembang saat ini mari kita tetap tenang dan berdoa serta ikuti aturan pemerintah dengan pencegahan supaya tidak semakin berkembang . tutur Kapolsek

 

Red