Unit Patroli Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Tingkatkan Patroli Rawan Malam Untuk Memelihara Kamtibmas Yang Aman

buser-bhayangkara74.com

Pameungpeuk– Personil Unit Patroli Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Tingkatkan Patroli Rawan Malam dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya Dalam cipkon  jelang Pilkada Serentak 2020, agar tidak terjadi adanya gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan di obyek-obyek Vital dan Pemukiman Penduduk, Personil patroli juga sambangi Pos – pos Ronda di Pemukiman penduduk dan perbankan yang ada di wilkum Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung, Minggu Malam (15/03/2020).

 

Adapun himbauan-himbauan Kamtibmas yang di sampaikan oleh Petugas Unit Patroli Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kepada Petugas Security dan warga Masyarakat yang melaksanakan Kegiatan Ronda Malam  bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir adanya tindak kejahatan yang akhir-akhir ini terjadi di wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

 

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan. S.ik Menyampaikan Melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H. Rahmat Dasep mengatakan ” Bahwa Kegiatan Patroli malam tersebut yang melibatkan gabungan piket fungsi baik dari unit Sabhara, Bhabinkamtibmas Intel ,maupun Sat Reskrim merupakan salah salah satu kegiatan patroli yang dilakukan pada malam hari dengan maksud dan tujuan untuk memberikan kenyamanan, dan perlindungan bagi masyarakat dari segala ancaman serta tindakan yang dapat merugikan bagi warga masyarakat dan salah satu upaya untuk mencegah perbuatan seseorang untuk melakukan perbuatan tindak pidana kejahatan”.

 

Dasep Menambakan “dengan dilakukannya patroli secara berkala apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Pameungpeuk agar segera mendapat penanganan” Ucap Kapolsek Pameungpeuk.

 

Red