Unit Reskrim Serta Unit Sabhara Polsek Cimaung Melaksanakan Ops Pekat Minuman Keras di Wilayah Hukum Polsek Cimaung

 

Buser Bhayangkara 74

Cimaung – Seringnya terjadi korban meninggal dunia akibat mengkonsumsi minuman keras oplosan, Unit Reskrim serta unit Binmas Polsek Cimaung Intens melaksanakan Ops Pekat Minuman Keras di wilayah hukum Polsek Cimaung Kab. Bandung.Minggu (25/07/2020).

 

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan SIK kepada jajaran Polsek,Kapolsek Cimaung IPTU Joko.P,SH, yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Unit Reskrim, untuk intens melaksanakan kegiatan yang mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan. Sebab dengan seringnya serta Melaksanakan kegiatan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, maka Anggota akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cimaung, sehingga dapat bergerak cepat apabila terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

 

Tak hanya itu, kepada para pedagang miras juga kami lakukan pembinaan agar tidak mudah terprovokasi oleh hal – hal yang belum tentu kebenaranya dan berita bohong atau hoax yang beredar luas untuk tidak menyebar luaskan apapun yg di terima sebelum tau kebenaran berita tersebut.”Kegiatan intens seperti ini akan kami laksanakan guna terciptanya situasi aman dan kondusif.” Ujar Kapolsek Cimaung IPTU Joko. P, SH.

 

Red

Tinggalkan Balasan