Berita utama

Universitas Pasundan Bandung Menandatangani kerjasama Dengan Kantor Pertanahan Kota Bandung Di Gedung Rektor Universitas Pasundan Kampus IV Bandung

Buser Bhayangkara74,” Kita bermitra dengan Institusi baik Pemerintah, Swasta ataupun BUMN dalam pelaksanaan Tridharma. Salah satunya hari ini kami bermitra dengan Kantor Pertanahan Kota Bandung” ucap Rektor Universitas Pasundan Bandung, Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf SP, M.Si., M.Kom dalam Acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Universitas Pasundan Bandung dengan Kantor Pertanahan Kota Bandung di Gedung Rektor Universitas Pasundan Kampus IV pada hari Rabu (05/08)

Dalam Perjanjian Kerjasama ini terdapat 5 poin perjanjian, salah satu poinnya yaitu Pelaksanaan Program KKS dan PKL, dan Pembinaan dan Peningkatan Kualitas SDM di BPN Kota Bandung.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Bandung, Andi Kadandio Alepuddin, A.Ptnh., M.Si. berharap Kantor Pertanahan dan Perguruan Tinggi bisa hadir di tengah Masyarakat untuk memberikan nilai tambah dari Perguruan Tinggi maupun Kantor Pertanahan, sehingga kedepannya dapat menciptakan Kota Bandung yang lengkap dan Bandung menjadi Kantor Pertanahan kelas dunia.

Saat ini kantor pertanahan kota Bandung sedang berusaha mewujudkan kantor pertanahan berkelas dunia dan menciptakan Kota Bandung yang lengkap.
Semangat itu juga merupakan amanat dari terwujudnya Reformasi Birokrasi yg mewajibkan kita menjadi institusi yan mampu melayani, profesional dan terpercaya.

“Semoga dengan adanya MOU ini akan ada banyak hal yang dapat dilaksanakan dengan tujuan untuk kebersamaan, sehingga Kantor Pertanahan Kota Bandung dengan Universitas Pasundan bisa berkontribusi nyata” pungkasnya.

Iwan Buser

Tinggalkan Balasan