UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN CORONA, POLSEK SOLOKANJERUK SEDIAKAN TEMPAT CUCI TANGAN DAN HAND SANITIZER

Buser-bhayangkara74

Merebaknya virus CORONA diberbagai nagara menimbulkan kekhawatiran masyarakat dunia tanpa terkecuali dengan Negara Indonesia, seperti yang sudah terindentifikasi bahwa dinegara kitapun sudah banyak terinfeksi oleh virus tersebut, hal ini menimbulkan kekhawatiran di warga masyarakat.

 

Demi menjaga supaya situasi warga masyarakat agar tetap tenang menghadapi fenomena yang terjadi maka seluruh elemen pemerintah melakukan tindakan tindakan untuk mengantisipasi hal tersebut, seperti yang dilakukan oleh aparat Kepolisian selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan jangan merasa takut yang berlebihan terkait dengan ada virus CORONA tersebut.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.IK. melalui Para Kapolsek jajaran Polresta Bandung menghimbau agar semua jajaran melaksanakan giat bersih-bersih di Kantor masing masing guna mencegah kemungkinan terjangkit virus corona dan melaksanakan upaya lain seperti penyamprotan disinfektant dilingkungan sekitar serta menyediakan tempat cuci tangan dan cairan sanitizer untuk warga masyarakat yang berkunjung ke Kantor Polisi.

 

Menindak lanjuti arahan dari Kapolresta maka Kapolsek SOLOKANJERUK IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K memerintah kan agar seluruh anggota Polsek Solokanjeruk untuk melaksanakan bersih bersih dimako Polsek Solokanjeruk seperti yang dilaksanakan setiap hari yang mana seluruh anggota melaksanakan kegiatan bersih bersih guna membersihkan seluruh halaman dan ruangan mako Polsek Solokanjeruk dan melakukan penyemprotan disinfektant dan menyediakan tempat cuci tangan serta cairan hand sanitizer bagi anggota dan warga masyarakat yang hendak berkunjung ke Kantor Polisi Polsek Solokanjeruk.

 

Sa’at ditemui dikantornya, Kapolsek Solokanjeruk menjelaskan bahwa” Upaya yang dilakukan oleh polsek Solokanjeruk dalam mencegah corona ini demi kebaikan bersama demi agar kita semua terhindar dari virus tersebut”.

 

Red