Berita utama

Upacara Bendera Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Di SMPN 1 Kediri

Buser Bhayangkara 74,” Upacara Bendera Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 di SMPN 1 Kediri hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 pagi berlangsung sederhana namun khitmad.

Upacara diikuti oleh para staf guru pengajar SMP Negeri 1 Kediri Kabupaten Tabanan dan beberapa pengurus OSIS murid SMPN 1 Kediri. Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 1 Kediri Dra Anak Agung Sagung Raka Suhartini Spd mengatakan walaupun upacara bendera dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan arti penghormatan kita kepada para pahlawan pejuang bangsa.

Pelaksanaan upacara yang di tengah Pandemi Covid19 ini tetap berpedoman kepada protokol kesehatan jaga jarak, cuci tangan, gunakan Masker, bahkan setiap peserta yang hadir juga dilakukan pengukuran suhu tubuh dengan menggunakan Thermo gun kata Ibu Sagung yang juga dedengkot Pramuka Tabanan.

Sebagai bagian dari anak Bangsa Kami harus hormati jasa para pendahulu bangsa yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia dan membebaskan dari penjajah Belanda imbuhnya (Senin 17/8/2020 pagi ).      (HR.Bali)

Tinggalkan Balasan