Berita utama

Upaya Menekan Penyebaran Covid-19 Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Bersama Satgas Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bandung Kidul Laksanakan Ops. Yustisi Stasioner

Buser Bhayangkara74,” Senin, 22 Maret 2021 Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung bersa gugus tugas Kecamatan Bandung Kidul dalam Upaya cegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bersama gugus tugas Covid-19 Kecamatan melaksanakan Ops. Yustisi Stasioner dan bagikan masker kepada warga masyarakat di depan Mako Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Jl. Batununggal No.6 depana Mako Polsek Batununggal Kel. Batununggal Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Ops Yusti Stasioner dilaksanakan dalam rangka menekan terjadinya penyebaran Virus Corona dan untuk meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tidak abai mematuhi Protokol kesehatan sehingga penyebaran virus Corona dapat menurun di Wilayah Bandung Kidul khususnya dan Kota Bandung pada umumnya.

Kegiatan dipimpin Pawas IPDA Dida Kuntari Panit Binmas Polsek Bandung Kidul Polrestabes, diikuti Para Kanit,Panit, Anggota Piket, Koramil 1814 ,ASN dan Satpol PP ,serta Linmas Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan kegiatan Ops Yustisi rutinitas dilaksanakan selama virus Corona masih ada dan untuk mengingatkan kepada warga masyarakat Disiplin protokol kesehatan pentingnya penggunaan masker merupakan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas kegiatan sehari-hari di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi, tutur Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Drs.Dodi Arahmansyah.

Editor : Iwan

Tinggalkan Balasan