Video Conference (Vicon) Lintas Sektoral Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2020

Buser Bhayangkara 74

POLRES CIREBON KOTA (CIKO),- Bertempat di Ruang Catur Prasetya telah berlangsung kegiatan Video Conference (Vicon) Lintas sektoral dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 tingkat Polda Jabar. Yang dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. , Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Heri Indriyanto, Ketua DPRD Kota Cirebon Ibu Affiati. A. MA., Danyon Den C Brimob Polda Jabar AKBP Andri Priyatna. M. Si., Dandenpom Letkol CPM Zainul., Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL Ali Rais Ndraha. SH. S.Ik., AKP Fitra Zuanda. S.Ik. , Lanal Cirebon Lettu Agung Bimantoro. , Kasat Intelkam IPTU Jajang Wahyudin. SH. MH. , Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon Ibu Evellin., Kadishub Kota Cirebon Bpk. Yoyon dan Tamu undangan sekitar 15 orang. Kamis (23.04.2020) Pkl. 13.45 s.d 14.30 Wib .

 

Kegiatan Video Conference (Vicon) Lintas sektoral dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 tingkat Polda Jabar d\i pimpin langsung oleh *Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiyanto. S.I.P., M.M, Kajati Jabar Bpk. Ade Adhiyaksa.

 

Dalam kesempatan tersebut selesai Vicon Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. menyampaikan ” ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam pelaksanaan kegiatan Video Conference (Vicon) Lintas sektoral dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 tingkat Polda Jabar dan Pemerintah mengeluarkan himbauan dan larangan untuk mudik tahun 2020 demi mencegah penyebaran Virus Corona (Covid – 19) mari kita taati serta Meminta kepada instansi terkait agar bekerja sama dengan TNI dan Polri demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman untuk masyarakat semua. Diharapkan Agar semua pihak memberikan penyampaian dan himbauan yang baik dan benar terkait tujuan larangan mudik tahun 2020 “. Ujarnya.

 

Ditambahkan Dandim 0614 Kota Cirebon Letkol Inf. Heri Indriyanto, terkait Pemerintah memberikan himbauan dan larangan untuk masyarakat agar tidak mudik pada tahun 2020 demi mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid – 19) agar Saling berkoordinasi dengan baik dengan TNI-Polri untuk instansi pemerintah di Wilayah Kota Cirebon demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman. Ujarnya.

 

” Ditengah Pandemi Covid – 19 untuk tingkat kejahatan meningkat di akibatkan oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab. Kebutuhan Pokok saat ini meningkat dan masyarakat membutuhkan bantuan untuk itu Kita semua harus berperan aktif dalam melawan Covid – 19 oleh karenanya perlu sinergitas yang baik antar institusi ” tandas Letkol Inf. Heri Indriyanto,

 

Kang Dian