WABAH COVID 19 CORONA TIDA MENGURANGI SEMANGAT PERS POLSEK SOLOKAN JERUK

Buser Bhayangkara 74

Wabah virus covid 19/corona yang tengah melanda mengakibatkan seluruh aktifitas warga masyarakat dibatasi oleh pemerintah demi mencegah mata rantai penyebaran virus tersebut.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.IK., menekankan kepada seluruh anggota POLRI jajaran Polresta dan Posek bahwa dengan adanya wabah CORONA, POLRI harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi kepada warga masyarakat.

 

Kapolsek Solokan jeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA menjelaskan bahwa ” Di tengah tengah pandemi wabah CORONA yang tengah melanda tapi seluruh anggota Polsek Solokanjeruk tetap melaksanakan tugas sehari hari dengan baik dan penuh semangat” tutur IPTU RIZKY sa’at ditemui di kantornya pada hari senin tanggal 30 Maret 2020.

 

AIPTU A. GUSTIAR / Kanit Provost yang merupakan anggota Polri yang mempunyai wewenang untuk melaksanakan pengawasan kepada seluruh anggota Polsek Solokan jeruk senantiasa melaksanakan tugasnya sesuai dengan Jobdisckriotion nya selaku Kanit Provost seperti yang dilaksanakannya setiap hari, yang mana AIPTU A. GISTIAR senantiasa memimpin pelaksanaan apel pagi di Halaman Mako Polsek Solokanjeruk dan dalam kesempatan tersebut Aiptu A.Gustiar selalu menekankan kepada seluruh anggota agar tetap semangat dan disiplin dalam melaksanakan tugas sehari hari.-

 

Dian