Wabah Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Himbau Warga Binaannya untuk Terapkan Pola hidup Bersih

buser-bhayangkara74

Cileunyi – Dalam rangka menjaga tingkat kondusifitas ditengah tengah warga masyarakat terkait merebaknya wabah virus corona (COVID-19) maka sehubungan dengan hal tersebut Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.IK. telah memandatkan kepada seluruh Kapolsek jajaran agar memerintahkan seluruh anggotanya yang mengemban tufokai sebagai Bhabinkamtibmas untuk memberi himbauan kepada warga masyarakat binaannya untuk antisipasi dalam penyebaran wabah virus CORONA.

 

Menindaklanjuti arahan yang telah disampaikan oleh Kapolresta Bandung, Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengambil langkah dan tindakan dengan memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Binluh (Pembinaan dan Penyuluhan kepada warga masyarakat guna menghimbau warga masyarakatnya agar senantiasa selalu waspada terhadap penyebaran wabah Virua Corona (COVID-19) tersebut dan tidak udah panik secara berlebihan yang dapat menimbulkan suasana dan kondisi di lingkungan masyarakat di rundung kecemasan yang berkepanjangan.

 

Untuk menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cileunyi Kulon Polresta Bandung Aiptu S.I Mardiana memberikan binluh kepada warga Kp. Sukarame Ds. Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab. Bandung untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona dengan melakukan Pola Hidup Sehat dan selalu mengutamakan kebersihan lingkungan.

 

“Dihimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta Pola hidup sehat dengan melakukan Olah raga secara teratur supaya menjaga kondisi badan tetap stabil, dengan kondisi badan yang kuat dan sehat maka meminimalisir terserangnya berbagai macam penyakit berbahaya.” Kata Mardiana.

 

Red