Kepolisian

Waka Polsek Banjaran Polresta Bandung AKP Eti Mulyati Himbau Warga Pengendara Kendaraan Bermotor Agar Menggunakan Masker Sebagai Langkah Pencegahan Penyebaran Covid 19

Buser Bhayangkara 74
(Selasa, 04 Agustus 2020) Jajaran personil Polsek Banjaran di pimpin langsung Waka Polsek Banjaran AKP Eti Mulyati berikan himbauan agar warga masyarakat pengendara kendaraan bermotor mematuhi anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan dan cara pencegahan penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19). Himbauan tersebut disampaikan warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah dan banyak bersinggungan dengan orang lain. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. Kali ini himbauan tersebut disampaikan kepada warga pengendara kendaraan bermotor yang kebetulan melintas di depan Kantor Polsek Banjaran.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Jajaran Personilnya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19. Apalagi di jalan raya masih banyak warga yang masih abai dengan tidak menggunakan masker saat berkendara.

Intens nya jajaran personil Polsek Banjaran untuk melakukan himbauan kedepan warga masyarakat menjadi lebih peduli terhadap kesehatan pribadi dan orang lain, sehingga tidak hanya berupaya untuk mencegah penularannya saja diharapkan masyarakat teredukasi apabila kita bisa saling mendukung dengan anjuran pemerintah terkait protokoler kesehatan.

Tinggalkan Balasan