Wakapolres Badung Ikuti Vicom Irwasda Polda Bali

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Bertempat di Command Center Polres Badung pada hari Rabu, (22/04/2020) pukul 09.000 wita, berlangsung kegiatan Vidcon Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Bali Tahap I T.A. 2020 di Polda Bali dan jajaran yang dipimpin oleh Irwasda Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nyoman Sumanajaya.

Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH mengungkapkan, bahwa Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasik) terkait anggaran, akan di dilakukan rasionalisasi akibat dampak wabah Covid-19 dan tentunya  berdampak pula pada situasi ekonomi masyarakat dan berimbas pada Kamtibmas.

“Kita akan segera lakukan perubahan anggaran Renja antisipasi perkembangan situasi karena wabah Covid-19”, jelasnya.

Dengan adanya perubahan anggaran yang dipotong, maka disusun kembali Renja ( Rencana Kerja) untuk menyesuaikan volume kegiatan, agar lebih efektif dan efisien.

Adapun yang hadir yakni Kabagren Res Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P, Kasubbagdalops Bagops Res Badung Iptu I Nyoman Susila, S.H, Kasubbagbinops Bagops Res Badung Iptu I Ketut Wena, Kasubbagpers Bagsumda Res Badung Iptu I Made Sumendra, Kaurmintu Satintelkam Res Badung Iptu I Wayan Darta, S.H, Kasiwas Res Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini, S.H dan Kasikeu Res Badung Aiptu I Nengah Suyadnya. (HR. Bali)