Wakapolres Utari Bagikan Puluhan Masker Kepada Personil Polres Badung

 


Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung-Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH bagikan puluhan Masker kepada personil, demi
mencegah terinfeksi virus corona (covid – 19).

Pembagian ini diserahkan langsung ke personil setelah melaksanakan apel kesiapan Ops Ketupat Covid -19 dilapangan Mapolres Badung, Bali. Jumat, (24/04), pagi 09.10 wita.

Wakapolres Utari mengatakan selain untuk menjaga diri saat melaksanakan tugas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, juga mencegah menyebarkan virus corona di masyarakat.

“Kita tidak tahu apakah ditularkan oleh orang atau kita yang menularkan kepada orang lain, demi keamanan bersama sebaiknya APD berupa Masker tetap digunakan”, terang Perwira yang memiliki satu melati emas dipundak ini.

Dalam Operasi Ketupat Covid -19 tahun ini, sungguh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yakni berperang melawan musuh yang tidak kelihatan, namun nyata adanya. Senjata yang digunakanpun hanya berlindung dalam rumah, jaga jarak, dan wajib menggunakan masker.

Selain memberikan masker ibu yang suka perawatan kesehatan ini, berpesan kepada personil Polres Badung yang langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk tetap jaga kesehatan, dan sampaikan kepada masyarakat tentang situasi saat ini akibat dampak virus corona ( covid -19).

“Mari kita sama – sama perangi covid -19, hanya dengan kompak dan bersatu mengikuti anjuran pemerintah wabah ini akan segera berakhir”, Ucapnya usai apel. (HR. Bali)