Walau Tergenang Banjir, Tidak Menghalangi Anggota Lalu Lintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Buser Bhayangkara 74

Dayeuhkolot – Mulai dari sore sampai malam hari kemarin hujan deras mengguyur wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan sekitarnya, hal ini menyebabkan adanya genangan air hujan pada malam hingga pagi ini dengan ketinggian sekitar 15 cm di depan PT. Metro Garmen Jalan Raya Moch. Toha Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Bandung. Jumat (27/03/2020).

 

Seperti yang terpantau beberapa anggota Lalulintas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dipimpin Kanit Lantas Ipda Nono Marsono melaksanakan pengaturan arus Lalulintas.

 

“Akibat genangan air di Jalan Raya tersebut ada perlambatan arus kendaraan di depan PT. Metro Garmen Jalan Raya Moch. Toha Dayeuhkolot, Ucap Ipda Nono Marsono.

 

Untuk mengantisipasi kemacetan dan perlambatan sudah menjadi tugas rutin kami laksanakan pengaturan arus Lalulintas, tambahnya.

 

Saat di hubungi terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan,S.I.K. melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat membenarkan hal tersebut, “Bahwa benar, ada genangan air di jalan raya Moch.Toha akibat hujan yang sejak kemarin sore sampai malam menguyur wilayah Dayeuhkolot dan banyaknya aktivitas para pekerja menyebabkan perlambatan arus kendaraan, namun sudah menjadi tugas rutin kami mengantisipasi kemacetan dengan menurunkan anggota Lalulintas dan genangan air tersebut hanya terjadi beberapa saat. Ucapnya,

 

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan tetap mematuhi peraturan Lalulintas saat berkendara khususnya saat hujan karena jalanan licin, Tutup Kapolsek Dayeuhkolot.

 

Dian K